Demonstrasi Penyambutan Kedatangan Pelajar Malaysia di SMA Negeri 6 Surabaya

Beberapa waktu yang lalu, SMA Negeri 6 Surabaya kedatangan tamu yang berasal dari Malaysia. Kedatangan ini dalam rangka studi banding antar pelajar. Dalam menyambut kedatangan pelajar dari Malaysia, SMA Negeri 6 Surabaya menyuguhkan beberapa penampilan dari beberapa ekstrakulikuler yang dimiliki, salah satunya adalah dari PD SMANAM.

Walaupun situasi dan kondisi antara Indonesia dengan Malaysia sedang memanas, niat baik haruslah ditanggapi dengan niat baik pula. Penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi SMA Negeri 6 Surabaya dalam menanggapi niat baik yang diberikan oleh pelajar Malaysia.

Karena PD SMANAM sudah terbiasa dalam menampilkan apa yang dimilikinya dalam bentuk demonstrasi, maka tidak ada upaya yang cukup berat untuk mempersiapkannya. Persiapan yang dilakukan adalah memperlancar gerakan – gerakan yang sering dilakukan dalam demonstrasi – demonstrasi sebelumnya. Seperti biasa, PD SMANAM menampilkan Teknik – Teknik yang sudah biasa ditampilkan. Apresiasi berupa tepuk tangan dari pelajar – pelajar Malaysia pun muncul ketika PD SMANAM selesai memberikan penampilannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: